Tuesday, August 2, 2011

Wajah Baru Umbul Ponggok

Ponggok adalah desa di kecamatan Polanharjo KlatenJawa TengahIndonesia. Di desa tersebua ada sebuah umbul yang kemudian oleh warga sekitar dikenal dengan sebutan Umbul Ponggok.

Entah kapan terakhirkali saya melintasi daerah ini, Namun, kali ini saya benar2 dibuat kaget dengan wajah baru Umbul Ponggok, waktu itu kami dalam perjalanan menuju Cokro dalam rangka "Padusan". :)
Suasana jalan saat itu cukup padat, namun ketertarikan saya mampu membuat saya berhenti sekadar mengambil tampilan wajah baru yg kereeen tersebut :D




Pintu masuk dan pagar pembatas didesain dengan apik dan bersahabat, ramah lingkungan namun tidak melupakan unsur eye catching., terlihat rapi dan segar. 


Suasana di dalam Umbul Ponggok tak kalah menarik, semakin nampak banyaknya perubahan yang telah terjadi disini.  Sekarang banyak terlihat becak air, perahu karet, dan beberapa fasilitas lain yang sangat nyaman. 
Jadi inget waktu dahulu umbul ini masih sering dipakai buat mencuci.. hehehee... sekarang masih boleh gak ya nyuci tikar dan baju disini... :D
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment