/body

Friday, September 30, 2011

Klub Sepeda Sehat Seputar Klaten

♫♪...... I want to ride my bicycle ... I want to ride my bike ... I want to ride my bicycle ... I want to ride it where I like ... Sepenggal bait lagu milik band legendaris QWEEN, tentu sudah tidak asing di telinga Anda bukan? Namun, tahukah Anda bahwa Farroukh Bulsara alias Freddie Mercury menciptkan lagu tersebut ketika berlangsung Event Tour de France. Dan, tahukah Anda kalau Qween, pernah mengadakan event balap sepeda yang kontroversial, yaitu dengan menggelar lomba balap sepeda dengan anggota 65 perempuan, dan semua peserta diwajibkan telanjang dalam perlombaan tersebut?? Woooooaaa.... Sayangnya foto-foto balap sepeda tersebut tidak ada diblog ini, Anda bisa googling sendiri bila berminat. >_< xixixi



Bangun dini hari bukan perkara yg gampang, apalagi harus langsung goess sepeda keliling Seputar Klaten, Weew capee deech , tentu lebih nyaman mbenakke kemul, ngorok lagiii..hehehe.

Tetapi itu sama sekali tidak berlaku bagi anggota klub sepeda sehat ini. Pagi buta mereka berangkat, berkumpul, dan sudah lengkap dengan atribut serta kaos team masing-masing. Kegiatan goowes bareng ini dilaksanakan berturut-turut dari hari minggu (11/09), dilanjutkan hari minggu (18/09), dan minggu (25/09) goes "57 Tanggap Warso", diikuti oleh Klub Sepeda Sehat Seputar Klaten antara lain FOREM, RODAS, PITAGORAS, dan BERGAS. Tour Sepeda "57 Tanggap Warso" ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bapak Edi Widiyanto yang ke 57, beliau adalah salah satu pendiri klub sepeda sehat Pitagoras.



Klub Sepeda Sehat Klaten: FOREM


Klub Sepeda Sehat Klaten: RODAS


Klub Sepeda Sehat Klaten: PITAGORAS


Klub Sepeda Sehat Klaten: BERGAS


Minggu (25/09) goes "57 Tanggap Warso" start dari Mondrian Klaten dengan Finish di Griya Persada, Kaliurang.


Sampai di Prambanan, formasi masih utuh, sejauh ini peserta masih terlihat senang dan bersemangat!!!


Namun, ketika mulai memasuki jalan menuju Kaliurang, medan semakin berat, memang, hampir sejak dari Prambanan menuju Kaliurang kondisi jalan nanjak terus. Selain rombongan mulai terpisah karena kelelahan, terlihat berbagai ekspresi dari beberapa anggota yang masih bertekat menyelesaikan tour ini. ... ayooo Semangat... :)


Jangan telalu dipaksakan, jangan sungkan untuk minta bantuan team yg setia mengikuti dengan mobil yg memang disediakan bagi mereka yg bermasalah dengan sepeda maupun bagi si pengendara sendiri yang telah merasa kecapaian.


Sekitar pukul 9, beberapa team sudah berhasil masuk finis. Salut buat yang sanggup menyelesaikan rute ini, karena rute ini bener-bener rute dengan kondisi jalan yang nanjak terus. Luar Biasa....!!!!

SELAMAT  ULANG TAHUN PAK EDI W.
Selamat Ulang Tahun Panjang umur, sehat selalu, serta senjahtera. eh, selamat juga atas berdirinya GHC  (Grego Health Club),... SEMANGAT BISA...!!

8 comments:

  1. foto nya bagus bagus neh bos, salam buat semua pecinta gowes di klaten, mampir di blog ane ya toko-sepeda.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aksesoris Sepeda Onling: Terimakasih boss :D
    Salam Goweeess......
    dan buat www.toko-sepeda.blogspot.com suksess selalu.

    ReplyDelete
  3. wah,keren...mw tnya nh toko sepeda yg jual onderdil komplit di klaten alamatnya mana ja. klo da yg dkat prambanan...thanx bfore

    ReplyDelete
  4. @teks: coba disebelah utara alun2 klaten mas. semoga suksess yaaaaa
    Salam Sedulur Klaten

    ReplyDelete