Thursday, July 28, 2011

MUNGSUH LAN KONCO DADI SEDULUR. . . .!!! ~Tour Sepeda Bhayangkara 2011~

Lebih dari 10.000 orang datang dari Seputar Klaten untuk ikut memeriahkan sepeda santai HUT Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.  Dan hari itu  Minggu (24/7) pagi Polres Klaten melaksanakan "Tour Sepeda Bhayangkara, dalam rangka POLMAS AJATA SATRU WARGA KLATEN mengangkat tema MUNGSUH LAN KONCO DADI SEDULUR." 



Para peserta yang memenuhi Stadion Trikoyo dengan sepeda beraneka jenis diberangkatkan oleh Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja. 




Diantara peserta Tour Sepeda tersebut terlihat beberapa peserta menggunakan sepeda motor, yang pasti mereka mempunyai alasan sendiri-sendiri kenapa memilih mengendarai Sepeda Motor, mungkin karena mengawal saudaranya, anggota keluarganya, kerabatnya, atau kakinya masih sakit, dan lain lain, yang jelas bukan karena alasan mengikuti Tour Sepeda Motor Santai hehehe :D 
Bukan masalah, asal tetap tertib, aman, lancar, terkendali :) 86



Sekitar satu jam kemudian, para peserta mulai memasuki finish di Stadion Trikoyo Klaten. Dengan tertib mereka memarkir sepeda dan langsung memadati stadion setelah memasukkan kupon undian dan mengambil snack yang disediakan panitia.


Tak lama pengundian hadiah 500 doorprice, 5 sepeda motor, 20 sepeda gunung, kulkas, TV, DVD, Kipas Angin dll dimulai, dengan sabar peserta menyimak nomor mereka dengan seksama mencocokkan antara nomor yang diundi oleh panitia.  



Suasana di depan panggung cukup terik siang itu, namun terlihat peserta tetap antusias mengikuti jalannya pengundian hadiah.





Suasana semakin panas karena disela-sela pengundian hadiah, peserta disuguhi hiburan dangdut yang cukup heboh yang mampu membuat penonton berjoget ria :) seeer...seerr..... tariikk maangg......!!!!!!!!!!

Beberapa lebih memilih mengabadikan momen seru ini. :D





Bagi mereka yang ngga tahan berpanas-panas di depan panggung stadion Trikoyo yang memang cukup terik siang itu, cukup ngadem ditepi tribun stadion sambil antri toilet biar legaaa :D






Nah, ini dia wajah-wajah ceria yang beruntung mendapatkan sepeda motor, lebih beruntung lagi pajak ditanggung panitia.
Selamat ya Pak :D

2 comments:

  1. sayang sekali gak bis menikmati fotonya karena kena sensor

    ReplyDelete