Wednesday, December 28, 2011

Pemandian Srikandi, Ketandan, Klaten


Satu lagi, wahana wisata air hadir di Klaten, tepatnya di daerah Ketandan Klaten, Perempatan RSI Klaten ke arah selatan, dahulu tempat ini merupakan bangunan sekolah dasar, namun karena sudah tidak dipakai lagi akhirnya digunakan sebagai industri kayu (kalo gak salah hehehe), setalah industri tersebut tidak lagi beroperasi, lahan ini oleh empat investor dari Klaten disulap menjadi wahana wisata pemandian, kemudian mereka memberi nama Pemandian Srikandi.


Inilah wajah cantik Pemandian Srikandi Ketandan Klaten, kolam utama sengaja dibuat lingkaran, akan memudahkan orangtua yang mengawasi anak-anaknya ketika lagi asik bermain air. 
Papan seluncur didesain menjadi sebuah pesawat helikopter, tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak untuk menaikinya dan meluncur dari pesawat helikopter tersebut.


Di Belakang gedung, di bawah pohon besar itulah sumber mata air untuk memenuhi kolam renang Pemandian Srikandi ini berasal, Sendang Tanjung, begitu warga sekitar ketandan ini menyebut sumber mata air tersebut.



Dibelakang gasebo ini rencananya mo dibangun arena bermain Motor ATV, sebelah timurnya lagi akan dibangun area Out-Bound dan tempat wisata kuliner. wow.... pasti akan semakin ramai pengunjung untuk datang kesini bukan hanya sekadar berenang saja. Aseeeekk...... :D




Gasebo-gasebo yang berjajar rapi disepanjang bibir kolam ini sangat nyaman buat istirahat, semilir udara segar dengan lembut akan membuai Anda dan membujuk untuk terlelap... hehehe.






Selain gasebo, juga tersedia balai yang cukup luas buat Anda yang datang dengan rombongan, di belakang balai ini hamparan sawah membentang, tentu udara segar yang sejuk sehat tersaji gratis disini.:)






Seperti tidak mengenal lelah, anak-anak ini terus bermain berlari-larian, di kolam yang memang dibuat tidak terlalu dalam ini, sejuknya suasana dan segarnya air asli dari Sumber Tanjung membuat semakin betah.





Selesai asik berenang, jangan lupa bilas dahulu disini, agar tubuh kita tetap sehat dan bersih pakai sabun dan shampo yaaa biar wangi, dan liburan minggu depan kesini lagi ajak ayah dan ibu. :D selamat bersenang-senang yaaa. Salam Sedulur Klaten..!!!

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat kami menghapus komentar Anda karena tidak sesuai dengan konten kami.
      Kami tidak menerima komentar berisi promosi.
      Terimakasih.

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf, tanpa mengurangi rasa hormat kami menghapus komentar Anda karena tidak sesuai dengan konten kami.
      Kami tidak menerima komentar berisi promosi.
      Terimakasih.

      Delete
  3. Mohon maaf bisa kami minta beberapa informasi :
    1. Alamat pemandian
    2. Sekolah renang untuk anak-anak.
    3. Biaya sekolah renang
    Terima kasih

    ReplyDelete