/body

Monday, May 9, 2011

Cawas Terendam Banjir

Hujan yang mengguyur Seputar Klaten pada hari Jumat-Sabtu (6-7/5)membuat Kali Dengkeng tidak dapat lagi menampung curah hujan yang cukup tinggi, sehingga air luber mengakibatkan banjir yang meluas dan melumpuhkan aktivitas warga hingga di delapan kecamatan.
Menurut warga sekitar, banjir tersebut mulai datang pada malam sabtu pukul 24:00 dinihari.
Alhamdulillah, Banjir tersebut sudah mulai surut sekitar pukul 10:00, mohon maaf Saya hanya mampu mengabadikan suasana banjir setelah siang hari saat banjir telah reda :D karena aktivitas saya tidak memungkinkan untuk berkunjung ke Cawas pada pagi hari. Berikut ini adalah Foto-foto yang dapat saya ambil pada saat itu.

keadaan Kali Dengkeng sebenarnya cukup luas. Kok bisa ya?? :D






Bendungan tukuman (kalo ga salah :D hehehe) disebelah barat bendungan ini saya melihat beberapa warga sedang asik menambang pasir kiriman dari Kali Woro, Lumayan rejeki dari Merapi. Namun, melihat bapak2 tua yg sedang bekerja keras mengais rejeki dari sisa2 banjir tersebut saya menjadi iba, dan tak menampilkannya disini.



SMPN 1 Cawas





SMK Muhammadiyah.




Siapa sich yang paling senang saat Banjir datang ?????? :D





dan Hati-hati, pasca banjir biasanya mengundang beberapa penyakit, diantaranya adalah muntaber dan gatal-gatal.. Nah tuhh khan.. gw kate juge ape... ?!!!
Comments
0 Comments

No comments: