Thursday, May 5, 2011

Masih Seputar Rowo Jombor


Foto diatas diambil oleh taman saya Mas BagusArt waktu hunting bareng di Jombor, dia memotret saya yang lagi asik membidik Rowo Jombor. Waktu itu, Kami Berangkat jam 4 pagi, dimana jam-jam tersebut adalah saat paling nikmat untuk ngorok :), Namun, dengan senang hati kami beranjak menuju TKP tanpa mandi dan gosok gigi :D








Melihat suasana ini sy jadi teringat sebuah tulisan "Bekerjalah seperti itik berenang di telaga. Ia melaju dengan tenang dan cantiknya, tanpa membuat permukaan air menjadi berkecipak dan berisik. Namun, tahukah kita bahwa di dalam air sepasang kakinya bekerja keras mengayuh-ayuh. Dan, itu tidak tampak oleh siapapun yang memandangnya". :)





di sisi sebelah tanggul waktu istirahat menunggu teman2 menyelesaikan keasikan mereka hunting saya duduk diatas jembatan kecil, tak lama tercium bau kurang sedap, tengak tengok mencari sumber aroma tersebut saya melihat onggokan cangkang kerang, ah ini dia biangnya!!





Berakit-rakit dahulu, Berenang-rengan kemudian... :D .. terasa damai sekali memandang bapak pencari ikan kecil ini. Potret kesederhanaan yg menyatu dg alam.



8 comments:

  1. fotonya bagus-bagus mas....mampir ya

    ReplyDelete
  2. @Rumput dan ilalang, mongo mas bagus , nt pasti saya mampir ke tempat panjenengan :D

    ReplyDelete
  3. Mas Galih: Maturnuwun mas Galih. Blog maenklaten njenengan juga kereen... Salam SUKSES mas Galih.

    ReplyDelete
  4. the fantastic: terimakasih, salam dari Sedulur Klaten

    ReplyDelete
  5. foto2nya hidup bgt,,,,,,ekspos terus hal yang menarik seputar klaten,,,,

    ReplyDelete
  6. @Indriyanto: Terimakasih mas, salam dari Sedulur Klaten.

    ReplyDelete