Monday, June 20, 2011

Terminal Klaten

Minggu Pagi, saat paling pas buat hunting foto :D. Namun, sepertinya minggu ini ga cukup banyak waktu untuk berlama2 dg kamera karena harus segera ke cawas, ibu gerah :(
Yap, Terminal Klaten menjadi salah satu pilihan hunting paling dekat dg rumah, selain merupakan salah satu landmarknya Klaten, belum lengkap rasanya Seputar Klaten tanpa menampilkan Terminalnya hehehe

Jika Anda naik bus dari arah Jogjakarta, Anda akan menyaksikan pintu gerbang masuk Terminal Klaten ini, dari sini Anda bisa berganti angkot atau naik delman yang biasa mangkal dibelakang terminal ini untuk berkeliling menikmati keindahan kota klaten, atau tinggal sms saya untuk segera dijemput dan berkeliling seputar klaten.. hehehehe




Awesome... Luar Biasa... Lagi-lagi saya disuguhkan pemandangan luarbiasa begitu masuk ke dalam terminal, seorang bapak tua dengan sepeda tua lengkap dengan beronjongnya mempersiapkan diri menyambut pagi dengan kesibukannya, dengan pekerjaannya, dengan kegigihannya, dengan semangat luarbiasanya yang terpancar dari airmukanya. Usia tidak menyurutkan tekatnya untuk tetap berusaha mencari rejeki yang halal.



Ruang tunggu terminal, masih belum begitu banyak orang-orang berlalulalang, mungkin masih terlalu pagi untuk beraktivitas. Namun, tidak untuk bapak ini, dia telah disini sejak pagi buta untuk segera memulai hari-harinya.



dari samping ruang tunggu aku mencoba menengok ke arah belakang terminal, masih lumayan sepi juga, namun dari sini "Senter Raksasa" yang tadi nampak dari arah gerbang masuk terminal terlihat kambali, saya jadi tertarik untuk manghampirinya.


Nah lho... ini dia Senter Raksasanya...!!!!!! "Wah... menawi njenengan mriki pas mboten dinten minggu, njenengan saget mlebet mas!" .. sapa ramah dari warga sekitar Menara Jonggrangan terdengar jelas dari arah belakangku. Yap, terimakasih pak, dan saya berharap bisa naik kesana dan menggambil gambar Klaten dari atas hehehe.. maunya sich.. :)

Namun, Sepertinya aku harus bergegas ke Cawas, menjenguk ibu yang sedang sakit. Terimakasih..

8 comments:

  1. birunya mantap mas....mampir ke blog ya

    ReplyDelete
  2. @mas Bagoes: I Love The Blue of Indonesia :D okey mas.... maturnuwun

    ReplyDelete
  3. saben hari liwat mass.. sebel karo tukang ngamene marai telat

    ReplyDelete
  4. Mas Jo: ~saben hari liwat~
    wkwkwkwkw kecuali Hari Minggu dan Hari Libur Nasional

    ReplyDelete
  5. Waah bagus juga blog Anda, bisa untuk obat kangen Mas !! terimakasih ya Mas......... semoga ibu cepat sembuh. Amin. God Bless You !!

    ReplyDelete
  6. mungkin akan lebih keren lg jika ditampilkan fpto musisi jalanannya alias pengamen,,,,

    ReplyDelete
  7. @Indriyanto:iya mas, waktu itu saya datang ke terminal klaten terlalu pagi, belom ada pengamen. Terimakasih mas.

    ReplyDelete