/body

Friday, June 10, 2011

a night in Cawas

Menjelang malam di depan Sub Terminal Cawas, dalam perjalanan menuju rumah neneknya Eureka. 

Saya mengambil gambar ini, tepat saat terdengar adzan Maghrib dari Masjid Moqorabin atau  yang dulu dikenal dengan istilah Masjid Murdè (Sumur Gedhe). 
Di belakang saya berdiri mengambil gambar ini ada sebuah warung Batagor Siomay khas Bandung  juga Empek-Empek Palembang. Namun, sang penjualnya berasal dari Kali Kebo. :D....  Maybe the name should be Empek-Empek Kapal Selam Kali Kebo? wkwkwkwk tapi lumayan enak lhoo... kalo pas lewat sini, silahkan dicoba :)

 Untuk sekedar mengusir dinginnya malam, saya sempatkan berhenti sejenak di Warung Wedang Rondhe yang berada di sebelah Barat Pasar Cawas. Yap, hidangan hangat wedang rondhe dan cawisannya berupa aneka gorengan gurih mampu mengusir penat. Suasananya juga tenang, sangat nyaman untuk duduk berlama-lama sambil berkisah tentang Cawas di masa lalu.


5 comments:

  1. halo...mas admin,kenalkan saya juga anak klaten!
    saya termasuk Newbie dlm hal pembuatan web/blog!!
    saya ingin bertukar ilmu ato tepatnya saya ingin bnyak bertanya tntang pembuatan blog!
    http://parlin2002.blogspot.com
    salam kenal dan terima kasih!!

    ReplyDelete
  2. Terimkasih Mas Parlin, Salam Kenal mas, Sukses buat Blog njenengan mas, Bloknya keren, saya juga masih belajar kok :) heheheh Mari belajar bareng mas, saling sharing

    ReplyDelete
  3. Gerhana Bulan 15 juni 2011...mas..he..heee!!!

    ReplyDelete
  4. maturnuwun mas, sy kecewa bgt, persiapan nunggu kehadiran Bulan Purnamanya terlalu sukses,
    jam 20:00 berangkat tidur biar jam 00:00 sampai jam 03:00 terjaga,
    tau-tau terbangun jam 05:45 :(
    nyeseeeeeellll bangeet...

    ReplyDelete
  5. fotonya keren mas pke kamera model ap?lensanya make ap?

    ReplyDelete